BlockFi Ikut serta dalam Afair Keuangan Crypto: Keterlibatan dengan FTX serta Sam Bankman-Fried Tersingkap

BlockFi Ikut serta dalam Afair Keuangan Crypto: Keterlibatan dengan FTX serta Sam Bankman-Fried Tersingkap. (Foto: Ilustrasi coinuang.com/BlockFi)

BlockFi, perusahaan pemberi hutang crypto, mengenyam tahun yang penuh pergolakan sehabis ikut serta dalam ketidakberhasilannya Terra serta nyaris pailit. Tapi, perusahaan sukses melindungi diri sehabis terima kontribusi sejumlah $400 juta dari FTX US. Tapi, banyak paparan yang dipunyai BlockFi pada perusahaan tidak sukses seperti Sam Bankman-Fried.


Meskipun BlockFi udah usaha untuk lepas dari afair Sam Bankman-Fried sehabis kemusnahan FTX, keuangan rahasianya memberikan jika perusahaan masih berkaitan dengan soal itu. Crypto Biz minggu ini memeriksa keuangan tiada sensor BlockFi serta mendapati info berkenaan kemungkinan tersedianya "token Celcius" dan kesepahaman permodalan profile tinggi terakhir di blockchain.


BlockFi Tersingkap Punyai Asset Sejumlah $1,2 Miliar yang Berkaitan dengan Perusahaan Sam Bankman-Fried

Beberapa terakhir ini dikenali jika BlockFi, perusahaan pemberi hutang crypto yang nyaris pailit, punyai asset sejumlah $1,2 miliar yang diikat dengan perusahaan Sam Bankman-Fried (FTX serta Alameda Research). Menurut CNBC, BlockFi secara tak berencana menerbitkan terperinci ini, meningkatkan soal yang udah ada. Naskah itu memberikan jika perusahaan punyai asset sejumlah $315,sembilan juta yang berkaitan dengan FTX serta $831,tiga juta hutang ke Alameda di 14 Januari. Meskipun BlockFi udah usaha untuk lepas dari afair SBF, tapi nampak jika soal itu masih tetap menghantui perusahaan.


BlockFi Tidak sukses Bayar Hutang Bitcoin Sejumlah $160 Juta dalam Proses Kehancuran

BlockFi disampaikan mau menjajakan hutang sejumlah $160 juta yang ditopang oleh 68.000 Bitcoin penambang jadi sisi proses dari kebangkrutannya. Tapi, sejumlah dari hutang ini udah tidak sukses bayar serta besar kemungkinan tak ditanggung sehabis pasar bearish Bitcoin waktu satu tahun. Orang pakar hukum menyebutkan jika hutang itu kemungkinan "tidak kembali berharga kertas" serta nilai perlengkapan penambangan yang dipakai dalam jaminan harus sekurang-kurangnya sama dengan nilai hutang supaya BlockFi bisa menyatukan dana cair dengan aman.


Celsius Cari Jalan keluar Reorganisasi dengan Mengeluarkan Token Baru untuk Bayar Kreditor

Beberapa saat saat sebelum FTX tumbang, pemberi hutang crypto Celsius mengenyam kehancuran sehabis portofolio degen crypto-nya tidak sukses berada di pasar bearish. Simpanan konsumen yang banyak juta-an dolar saat ini terkait di keserasian lantaran perusahaan cari siasat reorganisasi yang intensif. Minggu ini, disampaikan jika Celsius tengah pertimbangkan untuk keluarkan token sendiri untuk bayar kreditor. Ini bermakna mengeluarkan kembali platformnya serta merampungkan ini di perusahaan khalayak baru yang "dilisensikan secara benar". Ini merupakan angan-angan kreditor Celsius untuk mendapati suatu jadi imbalan lantaran meyakini perusahaan mulai sejak awal mula.


Injective Mengeluarkan Dana Ekosistem $150 Juta untuk Menambah Adopsi DeFi serta Cosmos

Injective, perusahaan blockchain layer-1 yang dibikin di atas Cosmos SDK, udah mengeluarkan dana ekosistem sejumlah $150 juta yang ditopang oleh beberapa perusahaan venture capital termaksud Pantera Capital, Kraken Ventures, Jump Crypto, KuCoin Ventures, Delphi Labs serta yang lain. Dana itu dapat dipakai untuk menyuport pengembang yang bangun di jaringan Cosmos, utamanya dalam soal infrastruktur, basis perdagangan, serta technologi proof-of-stake. Ini berarti jika crypto VC dapat sembuh dengan kuat pada tahun 2023.

Disclaimer: Investasi cryptocurrency merupakan kegiatan yang memiliki resiko yang sangat tinggi. COINUANG tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung, tidak langsung, atau konsekuensial sebagai akibat dari kegiatan investasi/trading. Harap berinvestasi dengan bijak. Semua berita atau Info dari COINUANG, kami tidak ada ikatan apapun dari platform manapun, ataupun dibayar, segala resiko yang terjadi di kemudian hari sepenuhnya bukan tanggung jawab COINUANG.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak